Selasa, Agustus 04, 2009

99 Kisah Asmaul Husna untuk Membangun Karakter Anak


Judul: 99 Kisah Asmaul Husna untuk Membangun Karakter Anak
Penulis: Muhammad Syafi'ie el-Bantanie
Ukuran: 17,5 x 21 cm
Tebal: viii + 100 hlm
Penerbit: WahyuMedia
Harga: Rp39.500,-

Allah SWT adalah yang Mahaagung dan Mahasempurna. Tidak ada satu pun makhluk ciptaan-Nya yang mampu menandingi. Kebesaran dan kekuasaan-Nya atas langit dan bumi mengalahkan segalanya. Kebesaran dan kekuasaan-Nya sebetulnya sudah terlihat dari nama-nama indah-Nya.

Mengenalkan kisah Asmaul Husna kepada anak adalah suatu hal yang mulia, seperti yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW untuk mengenalkan Allah kepada umatnya. Terlebih bila sejak kecil anak-anak kita telah dikenalkan siapa Sesembahan mereka yang benar. Hal ini akan menjadi modal besar bagi mereka untuk menjalani hidup dengan penuh semangat dan tawakal.

Selain itu, juga bermanfaat untuk membangun karakter islaminya anak. Dengan mengenal kisah Asmaul Husana, diharapkan anak akan selalu mencintai Allah dan bertauhid kepada-Nya. Untuk kemudian hari mereka menjadi generasi yang siap menegakkan kalimat Allah di muka bumi, menyebarkan Islam yang rahmatan lil ‘alamin, di atas aqidah yang benar dan bimbingan Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam.

Namun, bagaimana kita bisa melekatkan pemahaman dan kecintaan yang sama pada diri anak-anak kita? Buku 99 Kisah Asmaul Husna untuk Membangun Karakter Anak karya Syafi’ie el Bantanie mengajak anak-anak mengenal 99 arti nama-nama Allah SWT yang indah Asmaul Husna. Buku ini juga memuat kisah-kisah penuh hikmah yang dapat membangun karakter islami anak.

Tidak hanya itu, buku terbitan WahyuMedia ini disusun dengan gaya bahasa yang lugas sehingga mudah dipahami oleh anak, dan dilengkapi dengan ilustrasi bergaya klasik nan apik. Mudah-mudahan buku ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan Berikan Komentar di Sini!